Hakim Perempuan Bosnia Ketahuan Bugil Di Kantornya

blogger templates
Hakim Perempuan Bosnia Ketahuan Bugil Di Kantornya
Seorang hakim pengadilan tinggi asal Bosnia kedapatan tengah bersantai tanpa mengenakan busana apapun di kantornya. Perempuan itu tertangkap kamera tengah menikmati mandi matahari tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Akibat kelakuannya tersebut, hakim ini sepat dipecat dari kedudukannya. Namun kini kabarnya dia telah mendapatkan pekerjaannya tersebut kembali.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Enisa Bilajac terlihat berjemur di atas meja didalam kantornya. Foto-foto aktifitas Bilajac saat kejadian tersebut diambil dari kantor dewan kota di seberang jalan ruangan Bilajac di Ibu Kota Sarajevo. Bilajac sendiri terlihat berolahraga sebelum akhirnya memutuskan mandi matahari. Foto-fotonya tersebar di berbagai media dan membuat kacau lembaga peradilan.

Dia pun dipecat lantaran dianggap mencoreng muka pengadilan. "Kelakuannya tidak bisa diterima," ujar seorang sumber pengadilan tidak menyebutkan namanya. Bilajac membela diri dengan mengatakan pintu ruangan kantornya terkunci dan dia tidak menyangka bakal ada seseorang memperhatikan. Akhirnya pihak pengadilan tinggi memutuskan dia tidak melakukan hal negatif berhubungan dengan pekerjaannya. Dia pun bisa kembali menjalani profesinya.

0 Response to "Hakim Perempuan Bosnia Ketahuan Bugil Di Kantornya"

Posting Komentar