Polisi Temukan Pistol Dalam Alat Kelamin Gadis

blogger templates
Polisi Temukan Pistol Dalam Alat Kelamin Gadis
Polisi Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat, awal pekan ini telah menilang seorang remaja perempuan berusia 19 tahun. Awalnya gadis bernama Dallas Archer tersebut ditahan karena mengendarai mobil dengan surat izin mengemudi yang sudah tidak berlaku. Namun saat melakukan pemeriksaan, petugas polisi mencurigai ada sesuatu yang coba ditutupi oleh Archer. Saat diperiksa lebih lanjut polisi menemukan sebuah pistol revolver tersimpan dalam alat kelamin Archer.

Saat menjalani pemeriksaan di penjara Kingsport, seorang petugas polisi perempuan terkejut ketika menyadari ada sesuatu yang tersimpan di dalam alat kelamin Archer. Dia kemudian memberi tahu petugas perempuan lain untuk membantu menyelidiki, seperti dilansir situs Huffington Post. Polisi perempuan itu kemudian menemukan sebuah pistol revolver berukuran sepuluh sentimeter, kaliber 22 milimeter berisi lima peluru.

Senjata api tersebut rupanya didapat Archer saat melakukan aksi pencurian mobil. Di dalam mobil yang dicurinya tersebut tersimpan sebuah pistol revolver. Meski tertangkap tangan memiliki senjata secara tidak sah dan dijerat dengan pasal penggunaan senjata, Archer akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian setelah membayar surat jaminan senilai Rp 70 juta.

Kasus ini sebenarnya bukan pertama kalinya seorang perempuan kedapatan menyimpan senjata api di dalam alat kelaminnya. Tahun lalu seorang perempuan di Oklahoma ditangkap karena menyimpan revolver berisi lima peluru di dalam vaginanya.

0 Response to "Polisi Temukan Pistol Dalam Alat Kelamin Gadis"

Posting Komentar