Pria Perkosa Bocah 14 Tahun Saat Malam Pertama

blogger templates
Pria Perkosa Bocah 14 Tahun Saat Malam Pertama
Seorang pria di Inggris dijebloskan ke penjara oleh pengadilan karena dinyatakan bersalah atas kasus perkosaan. Ironisnya perkosaan tersebut dilakukannya tepat pada saat ia merayakan pernikahannya. Pria bernama William Jordan tersebut memperkosa seorang bocah berusia 14 tahun yang tidur di sebuah kamar tepat di sebelah kamar tempat sang istri. Atas kesalahannya tersebut, hakim menjatuhkan hukuman penjara selama 18 tahun kepada Jordan.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Jordan yang kini berusia 59 tahun akhirnya harus bertanggung jawab terhadap perkosaan yang pernah ia lakukan. Kejadian perkosaan tersebut sendiri sebenarnya sudah terjadi sangat lama sekali, yaitu pada tanggal 20 April 1973. Pada saat itu Jordan yang baru berumur 18 tahun baru saja melaksanakan pernikahan di balai kota Hammersmith, sebelah barat London. Seusai melaksanakan akad nikah, Jordan dan istrinya serta beberapa orang teman dan keluarga merayakan pernikahan tersebut di rumah salah seorang temannya.

Setelah pesta usai, Jordan dan istrinya memutuskan untuk tidur di rumah temannya tersebut. Siapa sangka, saat sang istri terlelap, Jordan diam-diam menyelinap ke salah satu kamar dimana seorang bocah perempuan berusia 14 tahun tengah tertidur. Jordan kemudian memperkosa gadis tersebut, sementara sang istri yang tengah hamil tertidur pulas di kamar yang letaknya bersebelahan.

Usai kejadian, bocah tersebut merasa terlalu takut untuk mengungkapkan apa yang telah dialaminya. Selama sekitar 41 tahun ia menyimpan rapat-rapat mengenai perkosaan yang telah dialaminya dan berusaha untuk melupakan kejadian tersebut. Lantas mengapa kemudian ia membuka kembali pengalaman pahitnya tersebut setelah menyimpannya rapat-rapat selama 41 tahun terakhir?

Menurut beberapa sumber, wanita yang kini telah berusia 55 tahun tersebut memiliki keberanian untuk membongkar semuanya setelah mengetahui bahwa Jordan ternyata juga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan lainnya. Jordan diketahui telah memperkosa seorang bocah berusia 11 tahun yang bekerja sebagai pengasuh bayi di rumahnya.

Gadis kecil itu datang sebulan sekali ke rumah Jordan untuk menemani dan mengasuh anak-anak Jordan saat ia dan istrinya pergi untuk jalan-jalan. Saat sedang pergi keluar bersama istrinya tersebut, Jordan ternyata diam-diam kembali kerumahnya dan melakukan perkosaan. Setelah selesai, Jordan kembali menemui sang istri dan bertingkah seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

0 Response to "Pria Perkosa Bocah 14 Tahun Saat Malam Pertama"

Posting Komentar