Pegawai Laundry Tipu Perampok Dengan Uang Palsu

blogger templates

Pegawai Laundry Tipu Perampok Dengan Uang Palsu

Jika kita berbicara tentang uang palsu, yang terlintas dalam benak kita tentunya adalah hal-hal yang terkait dengan tindakan kriminal dan merugikan. Namun siapa sangka, ditangan orang yang tepat, uang palsu justru bisa digunakan secara bijak dan mendatangkan kebaikan. Seperti apa yang dilakukan oleh sebuah usaha penyedia jasa cuci dan pengering baju di Rhode Island, Amerika. Berkat tumpukkan uang palsu, usaha ini berhasil terhindar dari kerugian besar akibat perampokan yang terjadi di tempat tersebut.

Seperti dikutip dari Guns.com, awal pekan ini, beberapa pegawai usaha jasa pencucian baju dibuat terkejut saat tempat mereka bekerja didatangi seorang perampok yang langsung berteriak meminta uang. Perampok yang mengenakan topeng hitam tersebut menyembunyikan sebuah benda di dalam kantong plastik dan mengatakan itu adalah pisau untuk menakut-nakuti para pegawai.

Seluruh pegawai sontak kaget dan ketakutan menghadapi perampok yang terus berteriak bahwa dirinya membutuhkan banyak uang dan tampaknya sangat tergesa-gesa tersebut. Dia meneriaki para pegawai agar segera memberinya uang yang diminta. Salah seorang pegawai lalu memberikan uang sebesar US$ 20 pada si perampok. Tak puas dengan jumlah uang yang diterimanya, dia berteriak semakin keras meminta sang pegawai untuk memberinya lebih banyak.

Tak kehabisan akal, di tengah suasana yang menegangkan tersebut, seorang lantas menyerahkan sejumlah uang palsu. Uniknya, sang perampok tidak menyadari uang yang diterimanya tersebut ternyata uang palsu dan pergi begitu saja. Uang palsu tersebut ternyata memang telah disiapkan oleh pemilik jasa pencucian baju tersebut untuk mengantisipasi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini dilakukannya setelah tempat usahanya tersebut sempat mengalami kerugian akibat dirampok.

Wilayah tempat bisnis itu berdiri memang rentan perampokan. Beberapa menit sebelumnya dilaporkan bahwa sebuah toko didekat tempat pencucian baju tersebut juga didatangi oleh perampok. Yang sedikit berbeda hanya bagaimana cara mereka mengatasi si perampok. Jika tempa jasa pencucian baju memberikan uang palsu, manager di toko tersebut mengejar si perampok dengan tongkat baseball.

0 Response to "Pegawai Laundry Tipu Perampok Dengan Uang Palsu"

Posting Komentar